6 WEBSITE YANG MENYERAMKAN DAN BERBAHAYA!!!

Official Fact About World
Yaps!, setelah kalian melihat judul Artikel ini, pasti kalian sudah tau kan apa isi Artikel ini? Iyaps! Website-Website yang menyeramkan dan berbahaya!!! All Right langsung saja bray.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1. Deep Web
01. Jual Beli Senjata yang ada di Website Deep Web.
       Siapa sih pengguna Internet yang tidak tahu apa itu Deep Web? Deep Web adalah situs yang Menyeramkan dan Berbahaya, mungkin bisa terbilang sangat ya. Didalam Deep Web berisi seperti, Penjualan Organ Manusia, Penganiayan hingga Mutilasi, Jual Beli Senjata, Obat Terlarang hingga Jual Beli Manusia. Jadi wajar saja jika Deep Web ini sangat sulit sekali di Akses.

2. Human Leather
02. Sebuah Dompet yang dijual di Website Human Leather
       Berikutnya yaitu Website Human Leather. Didalam Website ini banyak sekali barang-barang dan Aksesoris yang dijual didalamnya, tetapi itu bukanlah barang dan Aksesoris biasa. Barang itu dihasilkan dari Kulit Manusia yang meninggal. Kulit Manusia tersebut didapatkan dari Hasil donor. Harga Produk itu bisa terbilang cukup wow, dari mulai 2.00-100 Poundsterling lebih!.

3. Plane Crash Info
03. Tampilan Home dari Website Plane Crash Info
       The Next ada Website Plane Crash Info. Dari namanya pasti sudah tidak asing lagi yakan? Iyaps, didalam Website tersebut menampilkan berbagai info dari Kecelakaan Pesawat, lalu dimana seramnya? Didalam Website ini tersedia suara-suara rekaman sebelum pesawat jatuh, dari mulai lepas landas hingga habis. Suara tersebut didapat dan direkam oleh kotak hitam. Jadi, bagi kamu yang punya nyali untuk mendengarkan suara Puluhan hingga ratusan orang sebelum mati didalam pesawat, silahkan kunjungi Website ini: http://www.planecrashinfo.com/

4. Creepypasta
04. Tampilan Home dari Website Creepypasta
       Yaps, selain Deep Web, Rajanya Website Menyeramkan dan Berbahaya. Kini ada Creepypasta, Raja kedua dari Website yang Wow. Didalam Website yang memiliki serba-serbi cerita gelap ini menyimpan rasa menyeramkan bahkan hingga merinding ketika membacanya. Selain cerita seram, didalam Website Creepypasta ini tersedia sesuatu yang bahkan membuat kita muntah jika melihatnya. Jika kalian ingin melihat dan membaca berbagai macam cerita seram yang ada didalamnya, kalian bisa mengunjungi ini: http://www.creepypasta.com/

5. Suicide Guide
05. Gambar Ilustrasi Praktek Bunuh diri di Website Suicide Guide
       Nah ini dia, bagi kalian ingin bunuh diri, mampir lah ke Website Suicide Guide (diusahakan jangan bunuh diri ya wkwkwk). Website yang sangat terlarang ini menampilkan tutorial-tutorial cara bunuh diri dari berbagai cara hingga sukses. Dan di Website Suicide Guide ini juga membahas Resiko bunuh diri dan lain sebagainya. Website ini telah banyak dikecam oleh masyarakat luar agar Website ini ditutup.

6. Rent-A-Hitman
06. Tampilan Home dari Website Rent-A-Hitman
      Yaps and the last, Rent-A-Hitman. Sesuai namanya yaitu terdapat kata "HITMAN" pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan film "HITMAN", yak, film yang berceritakan pembunuh bayaran, begitu juga dengan Website ini, yaitu menjual pembunuh bayaran. Harga bervariasi, tergantung korban, kondisi sekitar dan kelebihan korban. Jika ingin membunuh seorang Presiden, kamu harus lebih dalam untuk merogoh kocek, itu dikarenakan resiko bagi sang pembunuh sangat lah tinggi.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tidak semuanya postingan yang ada di Fanpage kami buat artikelnya di Blog. Jadi, Keep Calm and Stay Genius!!!.