6 JERSEY SEPAK BOLA TERBAIK 2015-2016

COVER HANYA BAGIAN DARI PEMANIS, KARENA ISI ARTIKEL TIDAK SESUAI DENGAN COVER xD

Jersey Sepak Bola adalah Pakaian sederhana ringan untuk tubuh bagian atas para pemain, biasanya lengan pendek [T - shirt disebut demikian karena bentuknya]. Sebuah T-shirt biasanya tanpa kancing dan kerah, dengan leher bulat dan lengan pendek, sehingga nyaman bagi para pemain Sepak bola ketika menggunakannya.

Sesuai judul artikel yang ada diatas, Fawofficial telah merangkum 6 Jersey Sepak Bola terbaik ditahun 2015-2016. So, langsung saja ke bagian inti.

6. JERSEY HOME MANCHESTER UNITED

Jersey yang dipakai Manchester United pada musim 2015-2016 dikandang adalah jersey dengan desain warna kombinasi merah dan sedikit detail warna putih dan hitam pada beberapa bagian. Desain jersey ini memang lebih sederhana jika dibandingkan dengan desain jersey musim 2014-2015. Logo Adidas ada di sebelah dada kanan, logo Manchester United ada di sebelah dada kiri dan lambang Chevrolet ditulis besar dengan detail kombinasi warna kuning dan warna perak. Kerah dengan garis V dipilih dengan kombinasi warna putih dan sedikit warna merah. Tiga garis lengan dari mulai bahu menjadi detail yang sangat unik. Ban putih pada ujung lengan serasi dengan nomor punggung dan nama pemain berwarna putih yang ada dibagian belakang.

5. JERSEY AWAY SWANSEA CITY

Untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri pemain, jersey yang akan digunakan di luar kandang juga memiliki desain yang sangat mengagumkan. Berbeda dengan seri pertandingan di kandang, Swansea bekerjasama dengan Adidas memilih kombinasi warna hijau dan biru tua. Tiga garis horizontal berwarna hijau menjadi sorotan desain utama pada bagian depan. Garis kombinasi semakin menarik dengan warna dasar biru yang menjadi warna utama jersey. Garis kecil hijau dengan hiasan titik biru tua diletakkan pada bagian bawah kaos melingkari badan dan ujung lengan. Tiga garis melekat pada lengan dari bahu seperti ciri khas Adidas. Logo adidas berwarna putih terletak di bagian dada kanan dan logo Swansea terletak pada bagian kiri. Sponsor utama lambang Hong Kong Goldenway FX terletak ditengah dengan tulisan berwarna putih.

4. JERSEY HOME BARCELONA

Nike masih menjadi sponsor utama untuk versi Jersey Barcelona Home 2015-2016. Jersey ini dibuat dengan pilihan warna Merah dan biru seperti jersey musim 2014-2015. Pada bagian kerah terdapat warna kuning bergaris merah. Logo Nike dan QATAR AIRWAYS tetap ditulis pada bagian depan dengan pilihan warna putih. Jersey ini rencananya akan akan dipadu dengan celana pendek dan kaos kaki berwarna biru merah. Barcelona sudah memperkenalkan jersey terbaru mereka dalam berbagai siaran dari berbagai media pada tahun 2015-2016 lalu. Langkah ini dilakukan untuk mencoba memberikan kabar luas untuk semua pendukung Barcelona.

3. JERSEY 3RD ARSENAL

Selain memiliki jersey untuk laga kandang dan tandang; Arsenal juga mempersiapkan jersey ketiga meskipun seragam ini sangat jarang dikenakan dalam pertandingan. Jersey ketiga Arsenal memiliki warna dasar hitam dengan aksen berwarna emas, biru dan putih di bagian perut. Jersey ini menggunakan kerah berbentuk V dengan aksen biru di bagian belakang. Logo Puma tetap ditempatkan di bagian dada kanan atas dan logo Arsenal dengan warna emas melekat pada dada atas bagian kiri. Logo Fly Emirates dengan warna putih berada di bawah kedua logo Puma dan Arsenal di dada bagian atas. Jersey ketiga ini merupakan sebuah jerey yang juga patut masuk ke dalam koleksi Jersey Arsenal.

2. JERSEY AWAY LA GALAXY

Untuk menghadapi beberapa pertandingan tandang ke markas lawan, LA Galaxy juga telah menyiapkan beberapa desain utama jersey yang akan mereka pakai. Dominasi warna biru gelap dan biru muda menjadi pilihan yang sangat sempurna untuk jersey terbaru ini. Warna biru agak muda dipilih untuk bagian kaos depan dan belakang. Pada bagian depan ada permainan gradasi warna yang sangat kompak dari beberapa kombinasi warna biru muda dan biru tua. Logo LA Galaxy tetap ditulis untuk bagian dada kiri dan Adidas untuk dada kanan. Sementara tulisan Herbalife sebagai sponsor utama tetap dipilih dengan ukuran yang paling besar dan terletak pada bagian pusat dada. Ban berwana kuning diletakkan sebagai kombinasi untuk bagian lengan bawah dan ujung jersey bawah pada bagian belang. Kerah dibentuk dengan pilihan garis V modern. Kombinasi warna ini memang terlihat sangat kompak. Jersey LA GALAXY AWAY 2016 ini mempunyai desain sederhana namun tetap elegan dengan warna biru tua. Lengan bawah dan bagian bawah baju terdapat warna kuning sebagai corak yang keren. Pada bagian depan, Herbalife menjadi sponsor utama jersey LA Galaxy 2016 ini. Sementara logo klub dan Adidas berwarna kuning.

1. THE BEST JERSEY HOME REAL MADRID

Adidas selaku produsen menggabungkan warna putih utama yang legendaris dengan tiga strip abu-abu muda dan sejumlah tanda baru lainnya untuk membuat seragam baru Los Blancos (Si Putih). Pada bagian dalam kerah jersey baru ini ada lambang klub dalam satu warna dan slogan “Hala Madrid y nada mas” (Hala Madrid dan tidak ada yang lain), sedangkan inisial klub RMCF terlihat di sisi kanan dari tepian tulisan itu. Sebagai juara FIFA Club World Cup 2015, Real juga bisa memakai lencana emas di baju mereka sampai akhir tahun (kecuali mereka berhasil merebut kembali piala itu).