PULSA GRATIS DARI ZiPAY?!

ZiPAY adalah provider service pembayaran melalui eWallet ataupun dompet elektronik. Aplikasi dapat diunduh di Google Play, Apple App store atau handphone non smartphone apapun yang memiliki akses internet. ZiPAY ada untuk memperbarui gaya hidup masyarakat Indonesia.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PULSA GRATISNYA?

Hal yang pertama kamu lakukan adalah mengisi Formulir di Google Forum ini: https://goo.gl/forms/F3jWYVlhrShQVjZl2

Setelah kamu memasukan nomor HP kamu ke Google FORM tersebut, kamu hurus menunggu setidaknya 10 menit untuk mendapatkan SMS seperti gambar dibawah.

Setelah kamu mendapatkan SMSnya, yang kamu lakukan setelah itu adalah klik link yang ada disms tersebut dan akan ditujukan ke menu Registrasi. Disitu kamu hanya memasuki Nickname dan Password (buat yang mudah untuk kamu ingat). Setelah melakukan Registrasi, kamu langsung klik tulisan Login, kamu bisa masukan Nomor HP kamu dan Password yang sudah kamu regist tadi di menu login itu.

Setelah melakukan Login, kamu akan memasuki menu seperti gambar dibawah ini.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN SALDONYA?

Disitu tertera bahwa saldo kita 0. Jangan kawatir, gaperlu beli lagi kok, ZiPAY telah menyediakan menu untuk mendapatkan saldo gratis.

Untuk mendapatkannya, kalian bisa klik Undang teman, setelah itu masukin nomor HP teman kalian, otomatis, teman kalian tentunya juga mendapatkan SMS yang sama seperti kalian mendapatkan SMS waktu ingin register, suruh teman kalian untuk klik link itu dan lakukan seperti register yang kalian coba di artikel ini, ketika teman kalian sudah sukses Register, kamu akan mendapatkan Saldo.

Hitung-hitungannya sangat mudah. Setiap 1 teman kalian yang daftar, kalian akan mendapatkan saldo sebesar Rp. 5000. Nah, jika 10 Teman kalian yang daftar melalui link sms yang kamu undang, kamu akan mendapatkan saldo senilai Rp. 50.000.

Ingat ya hitung-hitungannya, 1 ORANG = Rp. 5000 SALDO

ZiPAY juga sering mengalami down server, jadi jika saldo kamu tiba-tiba Rp. 0, padahal kamu belum berbelanja apa-apa, hal yang harus kamu lakukan adalah Log Out lalu Log In lagi, maka saldo kamu kembali.


Nb. ZiPAY melakukan promo ini hanya sampe 30 SEPTEMBER 2016, dan saldo kamu akan hilang pada 30 NOVEMBER 2016. Jadi, jika mau aman, cepet-cepet tukar saldo kamu sebelum masa periodenya ya.