Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia



Maskapai penerbangan adalah sebuah organisasi yang menyediakan jasa penerbangan bagi penumpang atau barang. Mereka menyewa atau memiliki pesawat terbang untuk menyediakan jasa tersebut dan dapat membentuk kerja sama atau aliansi dengan maskapai lainnya untuk keuntungan bersama.

Namun, tidak semua Maskapai Penerbangan yang mempunyai fasilitas yang seperti kita bayangkan. Contohnya seperti pelayanan pramugari yang buruk, Pesawat yang kita rasakan kurang nyaman dan banyak lagi masalah lain yang sangat mengganggu kenyamanan kita saat terbang dengan Maskapai yang kita naiki.
Tapi biasanya, maskapai penerbangan dengan fasilitas yang cukup wow itu memiliki harga tiket yang relatif mahal
Yaps, benar sekali. Tetapi tidak semuanya, karena Maskapai Penerbangan ini bisa membuat anda nyaman didalam pesawat ketika berterbangan. Yaitu Maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Maskapai penerbangan yang sudah melayani lebih dari 25 juta penumpang setiap tahunnya ini memiliki fasilitas yang sangat memenuhi kebutuhan anda saat berterbangan. Hanya dengan harga rata-rata dibawah 1juta (Penerbangan antara Pekanbaru - Jakarta) anda sudah mendapati maskapai penerbangan yang membuat anda nyaman dengan fasilitas.

TENTANG GARUDA INDONESIA (GAI)


Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia yang terbang lebih dari 40 tujuan domestik dan 36 tujuan internasional. Garuda Indonesia meraih penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia yang diberikan oleh Skytrax. Garuda Indonesia terbang untuk pertama kalinya di tahun 1949, saat ini Garuda Indonesia membawa lebih dari 25 juta penumpang setiap tahunnya.

Memasuki tahun ke 70 tahun di industri penerbangan, Garuda Indonesia telah diakui sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia, Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi Terbaik di Dunia, Maskapai Penerbangan dengan Kru Kabin Terbaik di Dunia, dan banyak penghargaan bergengsi lainnya dari lembaga-lembaga yang dihormati di dunia seperti Skytrax yang berbasis di London.

MENYEDIAKAN MAKANAN RINGAN DIDALAM PESAWAT


Maskapai penerbangan Garuda Indonesia juga menyediakan makanan dan minuman didalam pesawat, makanan tersebut terbagi menjadi 3 bagian. Dimulai dari Snack kelas ekonomi jarak dekat, Makanan panas (hot meal) kelas ekonomi jarak dekat-menengah dan Makanan panas (hot meal) kelas eksekutif jarak jauh.

MEMILIKI BERBAGAI PENGHARGAAN


Garuda Indonesia memang sudah mememiliki banyak penghargaan, mulai dari INDONESIA GREEN AWARDS, MOST ADMIRED COMPANY, MOST ADMIRED COMPANY-TRANSPORTATION CATEGORY dan banyak lagi lainnya. Dan Garuda Indonesia baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari Skytrax, yaitu THE WORLD'S BEST CABIN CREW 2016. Penghargaan itu didapat pada bulan 12 July 2016.



Maskapai penerbangan Garuda Indonesia ini memang memiliki fasilitas dan pelayanan yang berkualitas, tak salah jika maskapai Garuda Indonesia ini memiliki banyak penghargaan Internasional maupun Nasional. Untuk masalah harga tiket, Garuda Indonesia memberi harga yang normal dan cocok sesuai fasilitas yang diberikan, mulai dari 500rb sampai jutaan rupiah. Maskapai Garuda Indonesia juga melakukan penerbangan Internasional. Ya, ini cocok bagi kamu yang sering melakukan Wisata Perjalanan ke berbagai negara di penjuru dunia.

Seperti layaknya Maskapai penerbangan yang lain, untuk Tiket Pesawat Garuda Indonesia juga bisa dilakukan secara Online, cara ini lebih memudahkan calon penumpang untuk terbang dengan maskapai ini. Hanya duduk-duduk santai, tiket sudah datang melalui E-mail kita.